Minggu, 03 April 2011

Harvest Moon Back To Nature

Wanita Yang Bisa Dinikahi Di Harvest Moon Back To Nature

Gadis ini bernama Karen,ia bertempat tinggal di supermarket dan merupakan wanita yang suka bergaul. Karen menyukai minum-minuman seperti wine dsb,dan tidak menyukai makanan yang manis. Dia tidak terlalu susah untuk didekati.

Gadis ini bernama Ann,ia bertempat tinggal di penginapan, ibunya telah meninggal dan kini ayahnya yang menjaganya. Ann merupakan gadis yang ceria dan agak tomboy. Ann menyukai ice crem,coklat,spa-boiled egg, dll. Dia tidak terlalu susah untuk didekati.


Gadis ini bernama Elli,ia bertempat tinggal dengan nenek dan adiknya tapi lebih sering ditemui di klinik. Elly merupakan gadis yang baik hati. Elly menyukai segala jenis bunga dan juga menyukai coklat. Dia tidak terlalu susah untuk didekati

Gadis ini bernama Popuri,ia bertempat tinggal di poultry farm. Popuri adalah gadis yang menyukai binatang dan merupakan gadis yang paling muda. Popuri menyukai telur,coklat dsb. Dia tidak terlalu susah untuk dinikahi.











Gadis ini bernama Mary,ia bertempat tinggal dengan orang tuanya dapat ditemui di perpustakaan karena ia kerja disana. Mary merupakan gadis yang cerdas. Mary menyukai hasil hutan seperti jamur,blue grass,green grass dll. Dia mudah didekati tapi sulit untuk dinikahi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar